TNI AD untuk Rakyat

JAKARTA, – TNI AD membangun, mempertahankan, dan menumbuhkan hubungan baik di bulan penuh berkah untuk rakyat. Hari ini, Rabu (29/03/2023) TNI AD yang dihadiri Mayor Jenderal TNI Helly Guntoro, S.Sos., sebagai Kapusbekangad, Brigadir Jenderal TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M., sebagai Waaster Kasad Bidang Tahwil, Komsos dan Bakti TNI, Jajaran pejabat Pusbekangad, dan Pengurus Persit Pusbekangad memanfaatkan waktu dengan berbagi 1500 paket makanan dan takjil di depan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat.

TNI AD untuk Rakyat, panduan dan nasihatnya yang sangat praktis menunjukkan kepercayaan dan membantu masyarakat adalah sumber contoh dan pengalaman yang kaya yang memandu pengembangan hubungan yang benar-benar istimewa penuh dengan kebijaksanaan bijak dan dapat diterapkan, terpercaya telah membantu meningkatkan, dan terus menjadi sumber yang tak ternilai untuk generasi mendatang.

TNI AD untuk Rakyat memberikan layanan yang luar biasa, kebijaksanaan ini dan praktik langsung ini membuat kita kembali ke jalur yang benar. Ini dimasak langsung oleh TNI AD untuk diberikan kepada masyarakat dalam hal berbagi dan intuitif, wawasan, berbasis bukti TNI AD untuk Rakyat, dan tindakan nyata yang diberikan untuk berkembang dan bertahan dalam ujian waktu.

TNI AD untuk Rakyat mendapatkan kepercayaan; efektif; dan membangun Rakyat, kepercayaan, dan ketulusan adalah ciri umum dari semua yang telah dilakukan yang menempatkan nilai yang lebih tinggi, memahami kebutuhan masyarakat di bulan penuh berkah ini adalah langkah pertama membantu masyarakat yang mendalam dan bermanfaat, kesediaan untuk melihat Rakyat sebagai orang yang setara dalam perjalanan bersama. Percaya bahwa fokus berkelanjutan pada definisi dan penyelesaian masalah lebih penting, menunjukkan dorongan yang kuat, tetapi terus-menerus menemukan untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada Rakyat.

TNI AD secara konsisten fokus melakukan hal yang benar berikutnya, termotivasi oleh dorongan internal untuk melakukan hal yang benar, dengan tujuh perintah harian Kasad, Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. untuk mengimplementasikan Sapta Marga, sumpah prajurit, dan dan delapan wajib TNI pada TNI di mana pun mereka bertugas; untuk menunjukkan jati diri TNI AD sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional, dan tentara profesional; untuk mempertajam kepekaan terhadap perkembangan situasi dan perintah untuk melakukan tindakan proaktif terhadap segala bentuk ancaman yang akan mengganggu persatuan dan kesatuan; untuk menegakkan kedaulatan dan pertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sampai darah penghabisan; harus hadir di tengah kesulitan rakyat apa pun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi; untuk melakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat pada TNI AD; dan untuk meningkatkan sinergi dengan pemerintah, Polri, dan komponen bangsa lain dalam rangka menyukseskan program pemerintah.

Komentar