Tali Asih Natal Kogabwilhan III untuk Masyarakat Timika

News1 Dilihat

PAPUA, GemaRakyat – Menyambut Natal dan Tahun Baru 2024 Kogabwilhan III menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang dipimpin oleh Kepala Staf Kogabwilhan III Marsda TNI Deni Hosoloan Simanjuntak bertempat di Makogabwilhan III, Jl. Poros Sp. V, Kp. Limau Asri, Distrik Iwaka, Kab. Mimika, Provinsi Papua Tengah, Sabtu (16/12/2023).

Kaskogabwilhan III yang didampingi Asops Kaskogabwilhan III Brigjen TNI Ari Yulianto, pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan Baksos ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan kasih kemanusiaan Kogabwilhan III terhadap kesulitan yang dirasakan masyarakat Mimika khususnya yang ada di seputar Makogabwilhan III menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Baksos ini dalam rangka Binter Terpadu Tahun 2023 Menuju Indonesia Bersatu dengan membagikan 100 paket sembako sebagai wujud peduli untuk membantu kesulitan masyarakat yang berada di sekitar Makogabwilhan III, saat akan menyambut Natal dan Tahun Baru 2024,” jelas orang nomor dua di Kogabwilhan III tersebut.

Sementara itu Pendeta Joni Newiwing Game, selaku tokoh agama di wilayah Mimika mengapresiasi kegiatan baksos yang digelar oleh Kogabwilhan III.

Komentar