Staf Teritorial TNI AD Konsisten Demi Kejelasan Komunikasi Sosial

JAKARTA, – Staf Teritorial TNI AD memperkuat presentasi tentang metode komunikasi sosial pada masalah, dan peduli kepada generasi muda penerus bangsa dalam banyak perjalanan, kegiatan ini telah mendorong Staf Teritorial TNI AD untuk mengikuti panggilan dalam menyelenggarakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI T.A. 2023, yang dilaksanakan di Graha Pusziad, Matraman, Jakarta Timur.

Dalam arti tertentu, masih banyak lagi yang bisa ditambahkan yang besar harus disampaikan, karena telah mendorong, yang selalu sabar dan positif.

Dalam sambutan tertulisnya, Mayor Jenderal TNI Mochammad Hasan sebagai Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Aster Kasad) mengucapkan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak / Ibu yang telah berkenan hadir memenuhi undangan kami.

“Saya sangat senang dan bangga dapat bertemu serta bersilaturahmi dengan Bapak dan Ibu serta hadirin sekalian yang merupakan Keluarga Besar TNI, khususnya kepada KB FKPPI, GM FKPPI, PPM dan HIPAKAD. TNI AD dengan organisasi Keluarga Besar TNI memiliki hubungan yang sangat kuat dan erat. Sudah seyogyanya Keluarga Besar TNI dapat lebih bersinergi dengan TNI AD di mana pun berada dalam rangka menjaga dan mempertahankan Kedaulatan NKRI,” kata Aster Kasad.

Sesuai dengan UU RI No. 23 Tahun 2019 tentang Pengelolaan Sumber Daya Nasional untuk Pertahanan Negara pasal 3 disebutkan bahwa Pengelolaan Sumber Daya Nasional untuk Pertahanan Negara bertujuan untuk mentransformasikan SDM, SDA dan Sumber Daya Buatan, serta Sarana dan Prasarana Nasional menjadi kekuatan yang siap digunakan untuk kepentingan Pertahanan Negara. Pengelolaan Sumber Daya Nasional untuk Pertahanan Negara tersebut dipersiapkan secara dini untuk menghadapi ancaman dan dalam rangka menjaga keutuhan NKRI, sehingga hal ini sesuai dengan tema yang diangkat yaitu “Satukan Persepsi Kuatkan Sinergi Guna Merajut Keutuhan NKRI”.

Komentar