Satgas Tamalatea Ramaikan Turnamen Karang Taruna Cup di Kampung Sipias

News1 Dilihat

MERAUKE, GemaRakyat – Olahraga voli salah satu olahraga yang sangat familiar di masyarakat. Oleh karena itu, Satgas Yonif 726/Tml tidak mau ketinggalan dalam turnamen bola voli yang diselenggarakan di kampung Sipias Bupul 1, Rabu (20/12/2023).

Kapten Inf Saor J. Lumbanbatu S.S.T. Han (Wadan Satgas Yonif 726/Tml) menyampaikan bahwa turnamen ini rutin diselenggarakan setahun sekali oleh Karang Taruna Kampung Sipias, melihat masyarakat beserta personel Satgas sangat antusias menjelang putaran final di mana mempertemukan Tim kampung Sipias Bupul 1 vs Tim kampung Tof-Tof Bupul 7 dimenangkan oleh kampung Sipias Bupul 1, sehingga meraih juara 1 dalam Turnamen Karang Taruna Cup 1.

Turnamen ini merupakan salah satu ajang untuk mencari bibit atlet voli agar ke depannya Papua Selatan dapat menghasilkan atlet-atlet yang berbakat, peran Satgas dalam kegiatan ini selain mengantisipasi keamanan juga berpartisipasi untuk memberikan motivasi dan semangat pantang menyerah dalam bertanding bagi para perserta.

Komentar