Polsek Kawasan Muara Baru Gelar Jumat Berkah Berbagi Makanan Siap Santap

News1 Dilihat

JAKARTA, GemaRakyat – Polsek Kawasan Muara Baru melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan berbagi makanan siap santap kepada tukang ojek, pemulung, dan tenaga kerja bongkar muat ikan di Pelabuhan Muara Baru. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Muara Baru, AKP Windarto beserta anggota Polsek.

Pada Jumat Berkah ini, tim dari Polsek Kawasan Muara Baru turun langsung ke lapangan untuk menyebarkan kebaikan kepada masyarakat sekitar pelabuhan. Mereka membawa makanan siap santap yang kemudian dibagikan kepada para tukang ojek, pemulung, dan tenaga kerja bongkar muat ikan yang berada di sekitar area Pelabuhan Muara Baru.

AKP Windarto sebagai Kapolsek Kawasan Muara Baru menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polsek terhadap masyarakat yang berada di sekitar pelabuhan. “Kami ingin berbagi kebahagiaan, terutama kepada mereka yang mungkin membutuhkan bantuan,” ungkapnya.

Selain berbagi makanan, anggota Polsek juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan para penerima bantuan. Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, sekaligus memahami lebih baik kondisi serta kebutuhan mereka.

Komentar