Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Jumat Curhat Silaturahmi dengan Pekerja Pelabuhan Muara Baru

News1 Dilihat

JAKARTA, GemaRakyat – Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Robby Hefados, S.I.K., M.H., CPHR didampingi oleh Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Windarto melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Silaturahmi bersama masyarakat pekerja buruh bongkar muat dan ABK kapal di Pasar Ikan Terintegrasi, Dermaga Barat Pelabuhan Muara Baru, Jumat (22/12/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk mendengar langsung dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan, serta aduan dalam mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian untuk menjaga Harkamtibmas di Pelabuhan Muara Baru daerah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Dalam suasana yang akrab, Wakapolres Kompol Robby Hefados berdialog dengan para pekerja pelabuhan, mendengarkan berbagai masukan dan permasalahan yang dihadapi oleh mereka. Pada kesempatan tersebut, beliau menyampaikan bahwa Kepolisian senantiasa terbuka untuk menerima saran dan kritikan yang dapat memperbaiki kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Penting bagi kami untuk terus berinteraksi dan bersilaturahmi dengan masyarakat, terutama dengan pekerja pelabuhan yang memiliki peran vital dalam kegiatan ekonomi di Pelabuhan Muara Baru. Kami selalu siap mendengar dan bekerja sama untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah ini,” pungkas Robby.

Komentar