Pangdam Kasuari Pimpin Rapat Evaluasi Progjagar Kodam Semester II TA. 2023: Menilai, Mengukur Pencapaian Pelaksanaan

News2 Dilihat

MANOKWARI, GemaRakyat – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, S.E., M.Tr.(Han)., didampingi Kasdam, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, memimpin rapat evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran (Progjagar) Kodam XVIII/Kasuari selaku Kotama Bin TNI AD semester II Tahun Anggaran 2023, bertempat di ruang Yudha Makodam XVIII/Kasuari, Trikora Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, pada Rabu (20/12/2023).

Kegiatan rapat evaluasi pada hari ini bertujuan untuk menilai serta mengukur pencapaian pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam XVIII/Kasuari Semester II TA 2023 serta menginventarisasi hambatan dan kendala yang terjadi selama tahun berjalan sehingga dapat dirumuskan solusi pemecahan permasalahan guna meningkatkan kinerja Kodam XVIII/Kasuari pada TA. 2024.

Membuka acara ini, Pangdam menyampaikan secara umum pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam XVIII/Kasuari pada TA. 2023 ini dapat berjalan dengan cukup baik dan lancar.

“Namun demikian, kita masih perlu bekerja keras dan meningkatkan kinerja karena masih terdapat hal-hal menonjol dalam pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran, baik pada tahap perencanaan, pelaksanaan maupun pengakhiran yang perlu mendapat perhatian kita bersama,” ungkapnya.

Komentar