Pangdam Kasuari Kunjungi Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 407/PK: Bantu Kesulitan Masyarakat

News1 Dilihat

MANOKWARI, GemaRakyat – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, S.E., M.Tr.(Han)., CGCAE., yang didampingi Asintel, Asops, Aspers dan Aslog Kasdam XVIII/Kasuari serta para Kabalakdam, melaksanakan kunjungan kerjanya ke salah satu Pos Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 407/Padma Kusuma (PK), yang berada di Distrik Naikere, Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat, pada Selasa (16/1/2024).

Dalam kunjungannya kali ini Pangdam Kasuari berkesempatan memberikan sejumlah bingkisan yang diberikan langsung kepada para personel Satgas untuk digunakan dalam mendukung pelaksanaan selama dalam melaksanakan tugasnya.

Kepada para personel Satgas, Pangdam Kasuari menyampaikan selama dalam pelaksanaan tugas setiap personel agar selalu memperhatikan faktor keamanan.

“Selama kalin berada di sini, saya berharap untuk selalu menjaga faktor keamanan, sebagai prajurit tidak boleh lengah, jaga kesehatan kalian, TNI hadir di sini dalam rangka untuk membantu masyarakat, jadi saya berharap bantu kesulitan-kesulitan yang ada di tengah-tengah masyarakat”.

Komentar