Menhan Prabowo Resmikan Lima Titik Sumber Air di Kuningan: 1.904 Keluarga Nikmati Air Bersih

News1 Dilihat

KUNINGAN, GemaRakyat – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto meresmikan lima titik sumber air bersih di Desa Pamupukan, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan, Rabu, (20/12/2023), yang dapat dinikmati oleh 1.904 Kepala Keluarga (KK).

Kedatangan Menhan Prabowo disambut oleh Rektor Unhan RI, Ketua Tim “Air Untuk Negeri” sekaligus Dekan Fakultas Logistik Militer Unhan RI, Pangdam III/Siliwangi, PJ Bupati Kuningan, Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, serta masyarakat Desa Pamupukan.

Dalam kesempatan ini, Menhan Prabowo berdialog secara virtual dengan masyarakat yang menikmati sumber air bersih di lima desa, Kabupaten Kuningan. Dialog tersebut difasilitasi oleh Rektor Unhan RI Letjen TNI Jonni Mahroza. Selanjutnya, Menteri Pertahanan menyampaikan sambutan yang dirangkai dengan penekanan tombol sirine dan peninjauan aliran pipanisasi di lokasi Desa Pamupukan.

Di awal sambutan, Menhan Prabowo menyampaikan rasa terima kasih kepada tim dari Unhan dan semua unsur yang telah bekerja keras untuk dapat menemukan titik sumber air bersih untuk rakyat. “Kita terus berusaha membantu rakyat dimanapun berada. Di samping itu, harus juga dapat mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat,” tegas Menhan.

Komentar