Kowad Kodam XVIII/Kasuari Syukuran HUT ke-62: Siap Mengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju

News1 Dilihat

MANOKWARI, GemaRakyat – Keluarga besar Korps Wanita Angkatan Darat yang ada diwilayah Kodam XVIII/Kasuari memperingati hari ulang tahun yang ke-62 yang jatuh pada 22 Desember 2023 yang juga bertepatan dengan Hari Ibu Nasional, di Aula Ajendam XVIII/Kasuari, Manokwari, Papua Barat.

Dalam acara ini diwarnai dengan, pemotongan tumpeng oleh Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, S.E., M.Tr.(Han)., CGCAE yang didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Vera Ilyas Alamsyah dan Aspers Kasdam XVIII/Kasuari, Kolonel Inf Jatmiko Aryanto, S.E. Selain di Kodam XVIII/Kasuari, peringatan HUT ini juga diikuti secara virtual oleh personel Kowad yang ada di lingkungan Korem 181/PVT dan 182/JO.

Amanat tertulis Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Se., yang dibacakan oleh Pakoor Kowad Kodam XVIII/Kasuari, Mayor Cpm (k) Salomina Toam menyampaikan peringatan HUT ini sebagai momentum melakukan introspeksi dan evaluasi terhadap pencapaian tugas yang telah dilaksanakan, sekaligus sebagai tolok ukur upaya meningkatkan pengabdian di masa mendatang.

“Tema HUT Kowad kali ini adalah ”Kowad Siap Mengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju” tersimpan makna yang mendalam bahwa Kowad siap mengawal demokrasi demi menjaga keamanan dan ketertiban serta memegang teguh Netralitas TNI dan jadikan tema tersebut sebagai pemicu semangat dan tekad untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik dalam mendukung tugas pokok TNI AD di tengah situasi demokrasi seperti saat ini,” ucapnya.

Komentar