Ketua Wasev Mabesad Mengaku Puas Hasil TMMD di Riamau, Terbaik!

News2 Dilihat

BIMA, GemaRakyat – Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Wakil Inspektorat Jenderal Mabes TNI AD Mayjen TNI Irham Waroihan, S.Sos. mengapresiasi dan memuji jiwa gotong royong warga dan TNI yang bersatu membangun Desa Riamau Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima.

Apresiasi dan pujian itu disampaikan Irham Waroihan yang didampingi Tim Wasev TMMD ke-118, Mayor Inf. Alflahan Mukmin saat berkunjung sekaligus meninjau langsung jalannya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa setempat, Kamis (12/10/2023).

Kunjungan tersebut didampingi juga Dandim 1608/Bima Letkol Inf Andi Lulianto, S.Kom. yang juga menjabat sebagai Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Ke-118 dan Kasdim 1608/Bima Mayor Czi Edi Gustaman beserta Perwira Kodim 1608/Bima.

“Sebagai Wasev, saya sangat mengapresiasi kinerja tim TMMD ke-118 di Desa Riamau yang dikomandoi Dandim 1608/Bima,” ujarnya dihadapan Camat Wawo, UPT PU Kabupaten Bima, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Riamau.

Terhadap program kegiatan yang sedang dilaksanakan, Ia mengaku sangat puas, karena banyak hal yang terjadi diluar dugaannya. Pasalnya banyak pembangunan atau sasaran fisik yang dikerjakan hanya dengan anggaran Rp. 800.000.000. “Pembuatan jalan beton, bak air bersih serta sasaran fisik lainnya, saya anggap ini sebagai suatu hal yang luar biasa,” katanya.

Komentar