Kasatgaspus Preemtif Operasi Mantap Brata 2023-2024

News1 Dilihat

JAKARTA, GemaRakyat – Irjen Pol Hary Suswijanto, S.I.K., M.Si. selaku Kasatgaspus Preemtif bersama dengan Kombes Pol Tatar Nugroho, S.I.K., S.H. selaku Kasubsatgas Binmas dan lima anggota Subsatgas Binmas, mengunjungi Gereja Katedral Keuskupan Jakarta dan diterima oleh Uskup Mgr. Ignatius Kardinal Suharyo pada hari Kamis, 23 November 2023 pukul 14.30 WIB di Gedung Karya Pastoral Lt.2 Ruang Mikael, Gereja Katedral, Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Kakorbinmas Baharkam Polri menyampaikan maksud kedatangannya untuk sosialisasi dan mengimbau untuk dapatnya Keuskupan memberikan dukungan dalam mewujudkan Pemilu damai, kemudian disambut oleh Uskup Mgr. Ignatius Kardinal Suharyo.

Dalam sambutannya, Uskup Mgr. Ignatius Kardinal Suharyo menyampaikan apresiasi terhadap kerja keras Polri di semua wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Melihat situasi yang terus berkembang serta hiruk pikuk Pemilu 2024, maka keuskupan mendukung kegiatan yang sudah dilakukan oleh Mabes Polri, dalam kegiatan ini keuskupan menyambut baik kunjungan daripada Kakorbinmas Baharkam Polri dan anggota Subsatgas Binmas Satgas Preemtif Ops Mantap Brata 2023-2024 yang hadir.

Komentar