Kapuspen TNI Kunjungi Kasau Tingkatkan Fungsi Penerangan TNI Awal Program Kerja 100 Hari Pertama

News1 Dilihat

JAKARTA, GemaRakyat – Awali program kerja 100 hari pertama, Kapuspen TNI Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc., didampingi Wakapuspen TNI Brigjen TNI Teguh Pudji Rahardjo, Kolonel Inf I Ketut Murda, dan Kolonel Laut (KH) Bayu Kurnianto, S. Kom., M.T.I., CHRMP., melakukan Kunker (kunjungan kerja) kepada Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., di ruang kerja Kasau, Mabes TNI Angkatan Udara, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (09/01/2024).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperkuat hubungan antar instansi TNI dan membahas program kerja 100 hari Kapuspen TNI dalam upaya peningkatan fungsi penerangan TNI.

Dalam pertemuan tersebut, Kapuspen TNI dan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, SE., M.P.P., C.S.A., mengadakan diskusi terbuka mengenai strategi penerangan TNI, upaya meningkatkan citra TNI, serta sinergi dalam menyampaikan informasi kepada publik. Kasau menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dalam mencapai tujuan bersama.

Kapuspen TNI berterima kasih dan menyampaikan program kerja 100 hari pertama kepemimpinannya, yang bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi penerangan TNI, serta memperkuat keterlibatan TNI dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat. Program ini mencakup langkah-langkah inovatif untuk lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat.

Kapuspen TNI menekankan pentingnya sinergi antar Angkatan dalam menjalankan tugas penerangan, sehingga informasi yang disampaikan dapat lebih terintegrasi dan konsisten. Selain itu, beliau menyoroti peran media dalam mendukung upaya penerangan TNI, mengajak untuk membangun kolaborasi yang erat guna menciptakan pemahaman yang lebih baik di kalangan publik.

Komentar