Kapendam Kasuari Peringati HUT ke-73 Penerangan TNI AD Apresiasi Kolaborasi dengan Insan Pers

News1 Dilihat

MANOKWARI, GemaRakyat – Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVIII/Kasuari, Kolonel Inf Syawaludin Abuhasan, S.Pd., menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Insan Pers yang ada di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya atas kerja sama, kolaborasi dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini.

“Terima kasih dan penghargaan terhadap rekan-rekan Insan Pers atas kerja sama, kolaborasi dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini dan perlu kami sampaikan bahwa dalam menyambut HUT ke-73 ini rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan diantaranya donor darah dan terkahir tadi melaksanakan ziarah,” ucapnya Sabtu (13/01/2024).

Terkait dengan tema yang diusung pada perayaan HUT ke-73 ini, yakni “Pengawal Demokrasi Menyuarakan Integritas Dan Netralitas”, ia sangat mengharapkan kerja sama apabila ada pemberitaan terkait dengan para prajurit Kodam ataupun keluarga besar TNI agar terlebih dahulu adanya konfirmasi.

“Kami pun pada prinsipnya tidak alergi terhadap kritik dan saran, karena perlu disadari objektifitas pemberitaan adalah penting yang tentunya harus diikuti oleh kedua belah pihak sehingga tidak terjadi keberpihakan terhadap pemberitaan yang ada, ini penting karena saat kita menyampaikan berita kepada media itu akan dibaca oleh masyarakat secara umum di wilayah Indonesia”.

“Ke depannya hubungan kerja sama antara Pendam dan Insan Pers yang ada di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya diharapkan semakin bagus dan meningkat, saya juga mengajak pada momentum ini marilah kita menciptakan kebersamaan yang objektifitas dimana tidak ada keberpihakan antara satu dengan yang lainnya,” ajaknya.

Sementara itu, dalam amanat tertulis Kadispenad, Brigjen TNI Kristomei Sianturi, S.Sos., M.Si.(Han) yang dibacakan oleh Kapendam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh insan Penerangan Angkatan Darat, sehingga Penerangan Angkatan Darat mampu berperan secara signifikan dalam meningkatkan citra positif TNI dan TNI AD di masyarakat.

Komentar