Jenderal TNI Agus Subiyanto: Laksamana TNI Yudo Margono Telah Banyak Meninggalkan Karya Terbaik untuk TNI

News1 Dilihat

JAKARTA, GemaRakyat – Hasil survey menunjukkan saat ini TNI menjadi kepercayaan masyarakat. Dengan kepemimpinan Jenderal Agus Subiyanto, saya yakin ke depan TNI akan tetap menjadi kepercayaan masyarakat.

Demikian disampaikan Laksamana TNI Yudo Margono saat acara lepas sambut serah terima jabatan Panglima TNI di Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (22/11/2023).

Lebih lanjut mantan Panglima TNI ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Presiden Republik Indonesia yang telah mempercayainya memimpin institusi TNI dan apresiasi setinggi-tingginya kepada segenap prajurit yang telah bekerja sama dan mendukungnya selama menjabat Panglima TNI.

“Dengan pengalaman Jenderal Agus Subiyanto, saya yakin TNI akan tetap menjadi kepercayaan masyarakat, dan sebagai manusia biasa jikalau ada yang kurang berkenan selama saya memimpin, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Laksamana berbintang empat ini.

Di tempat yang sama, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mengatakan suatu kehormatan baginya untuk mengemban amanah melanjutkan estafet kepemimpinan dari Laksamana TNI Yudo Margono yang telah banyak meninggalkan karya terbaik untuk TNI dan prestasi selama kiprah beliau menjadi Panglima TNI.

“Selaku penerus kepemimpinan dan atas nama seluruh prajurit TNI saya mengucapkan terima kasih yang telah memperkuat fondasi berdirinya TNI sebagai abdi Negara,” tuturnya.

Komentar