Di Hari Jadi Ke-74 Polda Metro Jaya Berkomitmen Sukseskan Pemilu 2024 Aman, Tertib, dan Damai

News1 Dilihat

JAKARTA, GemaRakyat – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-74 Polda Metro Jaya menggelar Tasyakuran di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Rabu (6/12/2023).

Acara dihadiri Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, Pj Gubernur DKI Jakarta, Pangdam Jaya, Kabinda, DKI Jakarta, Danlantamal III, Pangkoopsud I, Ketua Kejaksaan Tinggi, Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya serta tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutanya Karyoto mengucapkan selamat ulang tahun Ke 74 Polda Metro Jaya dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras, dedikasi kepada seluruh personel yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarkat.

“Saya atas nama pribadi, pimpinan Polri dan dinas, mengucapkan Selamat Ulang tahun ke-74 Polda Metro Jaya, semoga semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menuju Polri yang presisi serta dicintai masyarakat,” Ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyampaikan bahwa ada beberapa rangkaian acara untuk merayakan Ulang Tahun Ke-74 Polda Metro Jaya di antaranya Pemberian santunan kepada anak yatim dan beberapa penghargaan.

Komentar