Anggota Pos Pelayanan Kali Adem Ops Lilin Jaya 2023 Amankan Keberangkatan Kapal

News1 Dilihat

JAKARTA, GemaRakyat – Anggota Pos Pelayanan Kali Adem Ops Lilin Jaya 2023, yang merupakan bagian dari Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok, melaksanakan pengamanan dan pelayanan keberangkatan kapal di Pelabuhan Kali Adem Muara Angke. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan dan untuk memastikan kelancaran pelayanan di pelabuhan, Sabtu (23/12/2023).

Dalam operasi Lilin Jaya 2023, anggota Pos Pelayanan Kali Adem aktif mengawasi kegiatan embarkasi dan debarkasi kapal, serta memberikan himbauan kamtibmas kepada penumpang. Tidak hanya itu, mereka juga melakukan patroli untuk mencegah calo tiket, serta menjaga agar tidak terjadi tindakan 3 C (Curat Curas, Curanmor), aniaya, pungli, dan bahaya kebakaran.

Polres Pelabuhan Tanjung Priok berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan keamanan terbaik kepada masyarakat yang menggunakan layanan pelabuhan di Kali Adem. Operasi Lilin Jaya 2023 ini merupakan langkah preventif Kepolisian untuk menjaga ketertiban dan keamanan di pelabuhan Kali Adem.

Komentar